Fanfiction, Forever and Ever, Hidden Love Fanfiction

Hidden Love Fanfiction

Disclaimer:

Fanfiction yang terinspirasi dari drama idola Negeri Tirai Bambu China,
“Hidden Love” yang diangkat dari novel terkenal karya Zhu Yi dan
berjudul asli “Secretly, Secretly, Unable To Hide It”,
dan dibintangi oleh dua bintang muda berbakat,
Zhao Lusi dan Chen Zhe Yuan.

Karakter dalam Fanfiction ini bukan milik saya,
saya hanya meminjamnya dari Zhu Yi.
Namun untuk alur cerita Fanfiction ini,
adalah MURNI milik saya dan HANYA SEKEDAR FIKSI SEMATA.
Dan seluruh Hak Cipta dalam Fanfiction ini
adalah sepenuhnya milik saya.

~ Liliana Tan ~

——–00000—–

“Hidden Love”, kisah cinta yang diawali dan diakhiri dengan manis ini, memang membuat banyak penonton di dunia tidak rela berpisah dengan dua tokoh utamanya, yaitu Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan) dan Sang Zhi (Zhao Lusi).

Banyak dari para penonton mengharapkan adanya Season 2 karena masih belum puas melihat interaksi manis antara kedua tokoh utama, termasuk saya sendiri.

Sayangnya hal tersebut sepertinya kecil kemungkinan akan terjadi. Jadi untuk mengobati rasa rindu pada pasangan Duan Jia Xu dan Sang Zhi, bagaimana jika kita melihat kelanjutan keromantisan mereka dalam kumpulan Fanfiction di bawah ini?

1. Forever and Ever
Chapter 1 : I won’t make you regret!
Chapter 2 : Be Mine!
Chapter 3 : A moment to remember
Chapter 4 : One more time!
Chapter 5 : Morning after